Rabu, 22 Juni 2011

Aku Malu pada-Mu

yaa tuhan ku...
aku mengaku hamba-Mu tetapi aku tak mau menghamba saat lima waktu-Mu
pantaskah aku menjadi hamba-Mu?

yaa tuhan ku...
dalam setiap kesusahan ku selalu mengeluh pada-Mu
tetapi dikala senang nama-Mu menghilang dalam kebahagianku
pantaskah aku merasakan kesenangan dalam bahagiaku?

yaa tuhan ku...
dalam derap langkah gontai aku selalu mencari jawaban atas itu...
pantaskah aku bertanya?
masih banyak yang mau ku tanyakan...
melihat diriku yang seperti ini
aku malu pada-Mu yang sangat mengasihi ku...
aku malu dengan segala kemurahan-Mu...

tiap kali aku mengucapkan
"inna sholaati.. wanusuki..wa mahyayaa... wamamaati... lillahi robbil'aalamiin..."
tak ada yang lain dalam fikirku selain aku telah berdusta pada-Mu...
karena ku tak bisa pasrah seluruhnya pada-Mu


tiap kali aku beristighfar
"astaghfirullah hal'adzhiim...."
tiada yang lain dalam fikirku selain aku sering mendustakan-Mu
aku telah meminta maaf pada-Mu...
tetapi ku terus mengulangi salahku....

yaa tuhan ku...
aku tak tahu lagi harus bagaimana terhadap-Mu...
aku takut menyakiti Mu lagi dengan semua itu....
yaa tuhan ku....
melihat diriku yang seperti ini
aku malu pada-Mu yang sangat mengasihi ku...
aku malu dengan segala kemurahan-Mu...
yaa tuhan ku...
aku malu pada-Mu...

al-asy', 23042011

Tidak ada komentar:

Posting Komentar