Selasa, 12 Juli 2011

Aku Tak Pernah Menulisnya


ku buka buku yang telah berdebu
sekian lama tersimpan dalam lemari
tak pernah ada tangan menjamah...
hari itu telah ku putuskan
dalam sejarah hidupku tak pernah ada tulisan lagi
walau hanya sekedar coretan
aku tak mempunyai kata-kata indah
dan aku tak pernah menulisnya
harapan itu berubah ketika istana biru bersemayam
menyapa dengan indah dari setiap sajak yang terbuang
hatiku terlena tak kuasa membalas setiap sajaknya

ku coret mulai dari huruf
membentuk kata dan kalimat
mereka bilang ini adalah sajak indah
padahal aku tak punya kata-kata indah
aku tak pernah menulisnya
aku menyampaikan maksud hati
bukan bersya'ir
dalam lunglai hari menyapa
aku tak mempunyai kata-kata indah
dan aku tak pernah menulisnya
al-asy', 29042011

Tidak ada komentar:

Posting Komentar