Sabtu, 09 Juli 2011

Do'a Ku Yang Berdo'a

kau tahu kawan....?
do'aku bukan sembarang do'a...
dalam do'aku terdapat do'a
do'a yang terus akan di do'akan...
dalam do'a yang terdapat do'a
masih ada do'a yang harus di do'akan...

aku mengucap istighfar...
tapi istighfarku perlu sepuluh istighfar lagi..
bahkan lebih dari itu..
sepuluh istighfarku butuh ratusan istighfar..
terus selanjutnya..
ratusan istighfarku
butuh sejuta istighfar lagi.....
kau tahu kawan....?
aku mengucap "astaghfirullahal'adzhiim...."
"mohon ampun aku pada Mu ya Allah yang Agung..."
kau tahu kawan...?
barusan aku memohon ampun pada-Nya...
aku telah memohon ampun...
tetapi permohonanku itu adalah DUSTA
aku telah memohon ampun pada-Nya
dan aku selalu mengulang kesalahan itu..
aku selalu mengulang dosa itu...

kau tahu kawan....?
do'aku bukan sembarang do'a...
dalam do'aku terdapat do'a
do'a yang terus akan di do'akan...
dalam do'aku terdapat do'a
do'a yang masih membutuhkan do'a...

al-asy', 28042011

Tidak ada komentar:

Posting Komentar