Selasa, 12 Juli 2011

Daun Jati dan Sesal

di pojok sana
di antara pepohonan hutan jati
daun muda jatuh dari tangkainya
menyiur terombang ambing angin
menjauh dari pohonnya...

aku heran...
mengapa daun muda yang jatuh dari tangkainya
mengapa bukan daun tua....?
daun mengalun tersapu angin sampai akhirnya jatuh ke tanah...
perlahan...
ku tatap daun muda dengan penasaran
ku dekap ia dalam kehangatan...
dengan linangan air mata yang tak mampu ku tahan
dengan guyuran gerimis di hati
aku melihat daun muda melayu dalam dekapanku
dalam kehangatan yang tertuang dalam dada

aku menangis...
hahaha...aku menangis
lihatlah aku
aku telah merusak daun muda dalam dekapanku
dan penyesalan selalu menghantui ku
penyesalan selalu menghantuiku
hahaha... aku menangisi penyesalan...

al-asy', 29042011

Tidak ada komentar:

Posting Komentar